Senin, Juni 29, 2009

Kenalan dulu ya ;-)

haiyahhh...................
pertama kali posting nih :-)
bagi yang pertama kali mampir ke blog ini terimaksih ya sebelumnya.
buat belajar-belajar dulu deh...(belajar nulis maksudna)
OYAAAA
Perkenalkan nama saya Kuncoroadi, Biasa dipanggil ma orang2 yang kenal ma saya itu UCOK.
tapi kalo baru-baru atau kenalan di facebook biasanya dipanggilnya Kuncoro.Oya ada lagi yang biasa panggil saya Kuncoro yaitu anak2 kelompok Laudamus.
saya saat ini tinggal di Tangerang. Lebih tepatnya sih di perum tuh ;-)
Saya disini tinggal sendiri dan belum berumah tangga.
Saya termasuk orang yang senang ikut kelompok paduan suara.Kadang-kadang pengen ikut banyak kelompok tapi banyak terhalang kendala, ya macem-macem lah ya ini dan itu.
Yang penting selama saya bisa pasti saya usahakan untuk ikut. Saya juga ada rencana untuk membantu 3 kelompok paduan suara dalam satu wilayah. Di paroki saya. Maklum cowonya kurang :-(
Dah segitu dulu ya perkenalannya akan saya tambah beberapa topik nanti kedepannya.
selamat membaca mudah2han gak suntuk/beteeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau ninggalin comment silakan ya. thanks sebelumnya