Senin, Juni 29, 2009

awal mula jadi anggota tenor

bagenee lho.........
duluuuu vangettt ya belum jadul (jaman dulu) lah..
lha itu setaon yang lalu. Ada seorang ibu yang ngomong ke saya. wooiiii no ENTE ikut koor aje kan orangnya kurang (cowoqnyee).. dengan logat betawi yg dipaksa xixixi...
lha kan yang itut disana orangnya yang jago nyanyi bu, minimal pernah ikut indonesia idol.nah lho????? yang bener nih ? gak koq ni cuma karangan saya doank ^_^.
ya udah saya akhirnya ikut deh bareng ibu itu.
pertama x dateng ya muri dulu deh alias muke grogiii.
saya dikenalin ma pelatihnya langsung. wee maseh agak2 binnun juga sih. lha baru pertama x dateng tuh.Terus ada cewe yg nanya sayangnya ni ibu2 seeh, kalo masih kinyis2 dah gw "bungkus".
kamu masuk kelompok apa? saya yang tadinya mlongo langsung kaget sambil nengok plus ngejawab pertannyaaan tu orang. Saya gak tau tuh bu?bales saya.
Ya udah masuk tenor aja.Jawab tuh Ibu
Mungkin dia denger suara saya yang dianggap cucok buat menghuni negara tenor sambil menjaga kedaulatannya,apaaa coba?
pertama x ikut ya isinya bengong doank. mana yg ngerti not plus membidik dengan benar dan sangat2 tepat cuma 1 orang sisanya ngawur semua hahahahahahaha.(termasuk yg nulis)
itupula yang satu orang suarana kurang pas jadi pada saat nyanyi ya harus pake head voice supaya jadi terdengar 1 suara (serius mode on)
ya jadi begitu tu orang gak nongol ya pada kelabakan semua termasuk saya.Begitu kita dapet latihan yg lagunya itu ada bagian tenor nyanyi sendiri, kita kemane2 deh baca notnya hhehehehe
jadi malu anee. :-(
akhirnya ya saya coret2 dah tuh kertas lagu saya kasih tulisan 1 itu do, gitu tuh tulisannya,ampe saya gambarin macem-macem xixixixi....
sori yee buat pemiliknya ane gak sengaja. :-)
dah ah ane lanjutin lagee ya nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau ninggalin comment silakan ya. thanks sebelumnya